Home » » Suhe Berpidato Saat Konser di Korea Selatan

Suhe Berpidato Saat Konser di Korea Selatan

Suhe Berpidato Saat Konser di Korea Selatan





Tentang

Dengarkanlah pidato presiden Suhe yang berbahasa Sunda.
Dengarkanlah dengan hikmah, jgn lupa di maknai :D

Terbit : 20 September 2013
Kategori : News & Politics


Download

Link : Download here!!.
Mirror : Download from a mirror site.



  1. Klik Follow 
  2. Klik Like
  3. Klik
  4. Klik Follow
  5. Klik Like
  6. Klik Follow
  7. Klik Like
  8. Klik Follow
  9. Klik Like
  10. Klik Follow
  11. Klik Like
  12. Klik Follow
  13. Klik Like
  14. Klik Follow
  15. Klik Like
  16. Klik
  17. Klik Follow
  18. Klik Like
  19. Klik
  20. Klik Follow
  21. Klik Like
    dan
    dan

1 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari saya IBU WINDI WULAN SARI TKI kerja disingapura
    saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI SAKTI,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun disingapura,,dengan gaji lebih kurang 2jt 500/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa barat,,sudah lama saya mengetahui halaman om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar KI SAKTI,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
    dan kemarin saya di beri 4d singapura yaitu 6007,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri KI 6007 ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka 6007..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 175 lembar,,sisa gaji bulan MEI ternyata meledak….!!!
    dapat 500jt..sekali lagi terima kasih banyak AKI,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan INI mau pulang aja ke jawa berat,,buat AKI saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik KI SAKTI
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
    KI SAKTI di nomor: {_082_338_188_733_}
    demikian kisah nyata dari saya (( SUMPAH DEMI ALLAH.!!..INI BUKAN REKAYASAHH ))

    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL KI SAKTI
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. MFN Tube - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger